Laman

Selasa, 13 Maret 2012

Menciptakan suasana yang lebih baru

carwash sebagai solusi :
salah satu perawatan yang sering dilakukan adalah mencuci kendaraan. ada banyak sebab mencuci kendaraan harus dilakukan. namun yang umum adalah karena :

1. kondisi wilayah yang sering mengakibatkan kendaraan menjadi kotor
2. kenyamanan selalu terkat dengan kebersihan
3. kotoran ering mempengaruhi kerja sistem


karena bernagai keterbatasan, jika pencucian mobil sangat dibutuhkan. permintaan dan kebtuhan akan jasa ini diakibatkan oleh :
1. pemililk kendaraan memiliki waktu yang yang terbatas untuk mengerjakannya sendiri
2. biaya yang relatif mahal karena harus menyediakan peralatan dan bahan-bahan sendiri
3. tidak mengetahui teknik menyuci kendaraan yang benar dan baik.
4. diwilayah kota - kota besar, lahan perumahan yang sangat sempit dan sumber air untuk mencuci kendaraan sangat terbatas.

oleh karena itu usaha jasa carwash adalah solusi terbaik untuk mengatasi kesulitan tersebut. dikarenakan tersedianya  layanan yang perofesional dan peralatan yang memenuhi standar perawatan kendaraan.

 carwash dalam jasa yang profesional
berkembangnya populasi kendaran yang signifikan menjadi tantangan sekaligus peluang untuk usaha jasa pencucian kendaraan. Namun dibanyak tempat usaha ini dikelola sekadarnya.layanan yang seharusnya harus memenuhi standar spesifikasi perawatan diabaikan, antara lain :
1. peralatan yang tidak memenuhi standar
2. menggunakan bahan dan cara yang salah
3. SDM yangn tidak menguasai pekerjaan dibidangnya

oleh karena itu dibutuhkan layanan pencucian kendaraan sebagai usaha yang profesional
untuk itu dibutuhkan rangkaian lengkap pengadaan layanan jasa ini yang memenuhi standar, seperti :

1. dukungan peralatan pencucian yang benar yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik,aman,tepat,efisien dan inovatif. misalnya peralatan cuci mobil hidraulic dan robotic yanng berkualitas.
2. menggunakan bahan-bahan yang benar sesuai dengan kebutuhan perawatan kendaraan diharuskan seperti pemakaian shampo dan pencuci khusus.
3. SDM yang ahlli dan profesioanal dibidangnya, menguasai teknik pencucian kendaran yang benar
4. layanan jasa yang prima dan nyaman, seperti tempat yang bersih, sehat dan lengkap

Car Wash sebagai jasa layanan bagi masyarakat

Intensitas pengguna jasa ini begitu tinggi yang membuat banyak kebutuhan akan layanan ini belum terpenuhi dengan rasio populasi kendaraan yang berjenjang sangat jauh. Sampai hari ini peluang masih tetap terbuka. Untuk itu masih sangat dimungkinkan membangun usaha ini diberbagai tempat.

Melihat aktifitasnya serta fungsinya, pekerjaan ini sebenarnya merupakan salah satu bagian dari layanan terhadap kebutuhan masyarakat. Karena seperti dapat dilihat, kendaraan saat ini telah menjadi kebutuhan dasar sebagian masyarakat. Namun sebgai usaha yang mengambil fungsi sebagai bagian dari pelayanan masyarakat seharusnya harus ada aturan atau kebijakan dari otoritas yang menganjurkan standar kualitas dan system yang baik dan benar. Sehingga konsumen akan terlindungi dan usaha inipun akan berjalan lancar dan berjangka panjang. Oleh karena itu dibutuhkan aturan baku seperti :

   1. Standar kualitas dan jenis peralatan
   2. Standar jenis bahan-bahan pembersih
   3. Standar SDM perilaku pengerjaan

Namun sebagai usaha yang telah berkembang pesat dimana-mana terasa sulit untuk melakukan fungsi control dengan menelurkan sebuah kebijakan umum. Tapi ada solusi terbaik, yaitu pemegang otoritas usaha tertentu harus melakukan standarisasi dan membangun usaha ini dan memberikan contoh secara alamiah dengan cara bersaing !!


Mau Mendapatkan Barang - Barang ini !!
kunjungi saja website nya http://satolift.com/ di sini anda puas dengan informasi - informasi yang di dapatkan. 
















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar